Sukses

Konser Rossa dan Ebiet G. Ade Siap Bikin Yogyakarta Romantis

Liputan6.com, Jakarta Bagi warga Yogyakarta, siap-siap menjadikan tahun baru Anda terasa makin romantis. Pasalnya, penyanyi era 80-an, Ebiet G. Ade akan berkolaborasi dengan Rossa dan Jevin Julian dalam Konser 3 Generasi.

Ketiganya akan mengisi malam pergantian tahun di Hotel Tentrem, Yogyakarta, 31 Desember 2015 mendatang. Kolaborasi ini terbilang unik, mengingat ketiga musisi ini memiliki karakter yang berbeda.

Rossa

"Saya senang tiba-tiba bisa ketemu Om Ebiet dan Mbak Rossa, nanti pun akan konser bareng. Kita pikirkan gimana musiknya harus enak, pasti bakal seru dan beda banget. Nggak ada orang yang kepikiran kalo lagu Om Ebiet bakal dibikin remix eletronik seperti apa," ujar Jevin Julian di Patheya Resto, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).

Senada dengan Jevin, Rossa pun mengaku sudah tak sabar untuk sepanggung dengan Ebiet G. Ade. Pelantun lagu Sakura ini berjanji bakal mengerahkan kemampuan terbaiknya di kota yang terkenal dengan makanan khas gudegnya tersebut.

"Mudah-mudahan kita bisa melahirkan hal yang baru. Kalau Pak Ebiet legenda yang dicintai, kita biasanya larut dengan liriknya yang dilantunkannya. Saya sudah nggak sabar, sudah banyak di benak saya yang ingin saya tumpahkan (di konser)," kata Rossa.

Tak lupa Ebiet G. Ade menjanjikan suasana yang lebih intim dalam Konser 3 Generasi nanti. Pelantun lagu Masih Ada Waktu ini ingin melewatkan malam pergantian tahun lebih dekat dengan penggemarnya.

Ebiet G Ade

"Saya bersyukur, meski usia karier saya sudah panjang tapi alhamdulillah saya masih dapat penghormatan dari pecinta karya saya. Saya ingin lebih membangun suasananya yang lebih intimate," tandas Ebiet G. Ade. (Ras/Adt)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS