Sukses

Ungkapan Cinta Dahlia Poland Buat Suami Tersayang

Liputan6.com, Jakarta Dahlia Poland sudah mengakui pernikahannya dengan Fandy Christian yang sebelumnya dirahasiakan dari publik. Remaja 18 tahun itu memang berkeinginan menikah muda dengan kekasih yang sudah sekitar dua tahun ini bersamanya. Meski terpaut usia yang jauh, wanita bertubuh ramping ini tak mempermasalahkanya.

sumber foto: Instagram Dahlia Poland (captured by @andri_suhadi)

Artis dan pemain sinetron itu baru saja mengungkapkan isi hatinya dalam bentuk penggalan lirik lagu milik boyband tersohor yang sedang rehat dari dunia Hollywood, One Direction. Dahlia intinya sangat beruntung bertemu Fandy dan mengatakan jika pria itulah yang paling sempurna dan tepat untuknya. Ia rela menghabiskan sisa umurnya bersama Fandy.

Baby i'm perfect for you
If you like midnight driving with the windows down
And if you like going places we can’t even pronounce
If you like to do whatever you've been dreaming about
Baby you're perfect
Baby you're perfect
So lets start right now! "Perfect-1D"

sumber foto: Instagram Dahlia Poland (captured by @andri_suhadi)

Dahlia Poland mengunggah foto hitam putih dirinya dan sang suami, Dahlia bersandar di dinding sedangkan Fandy tampak hendak mencium istrinya itu. Foto romantis itu dipasang di akun Instagram Dahlia. 

sumber foto: Instagram Fandy Christian

Dahlia Poland dan Fandy Christian menikah pada 24 November 2015 lalu di Bandung. Berita ini sangat mengejutkan publik karena remaja yang sempat main dalam sinetron SCTV, Ganteng Ganteng Serigala, tersebut masih tergolong remaja. Membumbui pernikahan rahasia dan buru-buru ini banyak isu tak sedap muncul, termasuk soal perpindahan keyakinan Dahlia Poland.