Sukses

5 Moment Paling Berkesan di SCTV Awards 2015

Liputan6.com, Jakarta SCTV Awards 2015 sukses digelar Sabtu, 28 November 2015 malam. 13 Kategori sudah mendapatkan pemenangnya. Syahrini dan Prilly Latuconsina mempertahankan gelar masing-masing di tahun lalu sebagai Penyanyi Solo Paling Ngetop dan Aktris Utama Paling Ngetop.

Selain mereka, para pemenang kategori lain adalah nama baru. Beberapa wajah lama yang masuk nominasi bertahun-tahun juga akhirnya mendapatkan piala pertama mereka. Gading Marten telah delapan kali dinominasikan, tapi baru tahun ini menang. Atau Ricky Harun yang harus nenunggu 11 tahun untuk menggenggam piala pertamanya. Sementara Audi Marissa yang tahun lalu masuk nominasi Aktris Utama namun dikalahkan Prilly, tahun ini masuk di kategori Pendamping Wanita dan sukses menggondolnya.

SCTV Awards 2015 makin meriah dengan penampilan para pengisi dengan aksi istimewa. Berikut kami merangkum lima moment paling berkesan di Malam Puncak SCTV Awards 2015.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Kerennya Dance Kevin Julio

Kerennya Dance Kevin Julio

Rombongan vampir dan serigala menyerbu panggung SCTV Awards 2015. Kevin Julio, Jessica Mila, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Michelle Joan dan Aditya Alkatiri bersiap membacakan daftar nominasi di kategori Penyanyi Solo Paling Ngetop.

Menjadi hal biasa jika mereka menyanyikan lagu tiap penyanyi saat menyebutkan nama. Yang membuat kita berdecak adalah ketika mereka melakukan aksi dance dengan gaya masing-masing. Diantara keenam bintang GGS Returns ini, Kevin yang memulai dengan tarian ala Agnez Mo di lagu Coke Bottle, sungguh bikin histeris. "Duh, Kevin! Keren banget!" Begitu cuitan fans di lini masa Twitter, heboh menyaksikan aksinya.

 

3 dari 6 halaman

Aliando Syarief dan Dentingan Pianonya

Aliando Syarief dan Dentingan Pianonya

Selepas jeda iklan, kita dikejutkan dengan terdengarnya dentingan piano dan suara merdu mengalun. Aliando tampil ganteng dengan setelan jas hitam dengan motif polkadot dan dasi silver rapihnya. Ia duduk di depan piano dengan jari-jari tangannya terampil menekan tuts piano. Single Pergi Dari Hatiku dibawakannya penuh penghayatan.

Suara Aliando yang bening sanggup meredam histerisnya penonton di sisi depan panggung yang tak henti bersorak memanggil namanya. Aliando tetap tenang, konsentrasinya terjaga hingga lagu usai. Kita dibuat ikut terbuai dengan lirik lagunya yang menghanyutkan. Ah, pesona Aliando memang tak ada matinya!

 

4 dari 6 halaman

Trio Inbox vs Princess

Trio Inbox vs Princess

Syahrini memanggil tiga host inBox ke atas panggung. Andhika Pratama, Gading Marten dan Audi Marissa bersiap menghadapi keisengan sang Princess. Syahrini akan membacakan pemenang kategori Presenter Paling Ngetop. Ia meminta ketiganya menjawab tantangannya.

Andhika ditanya berapa jumlah followers Instagram si sensasional tersebut. Tapi jawabannya salah. Andhika pun harus menyerahkan uang Rp 1 juta. Gading juga ditantang menirukan gaya dan cara bicaranya. Dan lagi-lagi, gagal. Giliran Audi ditanya pertanyaan paling sulit: berapa kali Syahrini menyebut kata "Seperti Itu" di lagunya. Audi pun tak berkutik. Tapi kita yang menontonnya merasa puas. Yah, apa mau dikata, semuanya kalah. Dan Syahrini membuktikan ia memang jagonya bikin meriah satu acara.

 

5 dari 6 halaman

Audi Marissa Jengkel dengan Tantangan Dubber Elif

Audi Marissa Jengkel dengan Tantangan Dubber Elif

Lima nominator Pendamping Wanita Paling Ngetop berdiri berjejer menanti giliran. Agatha Priscilla, Audi Marissa, Fita Anggriani, Fitri Ayu, dan Michelle Joan ditantang menirukan adegan di serial Elif.

Kelima aktris cantik ini berakting penuh penghayatan sambil menirukan ucapan para dubber meski dengan wajah bingung. Para dubber berkali-kali memplesetkan dialog hingga memancing tawa. Tapi tidak dengan Audi Marissa yang tampak kesal. Hingga ia pun mengucap celetukan yang bikin merah kuping. Kita pun tersentak. Lalu kemudian mengacungkan jempol pada aksi berani Audi.

 

6 dari 6 halaman

Duet Rock CJR Featuring Prilly Latuconsina

Duet Rock CJR Featuring Prilly Latuconsina

Sepanjang acara, trending topic Indonesia dipenuhi cuitan dengan hashtag #PrillynCJRRockOnSA2015. Penggemar berat boy band CjR, Comate dan Prillivers, fans Prilly tak sabar menyaksikan kolaborasi idolanya di panggung.

Hal ini tak sia-sia. CJR yang untuk pertama kalinya perform dengan firmat band, tampil menghentak. Dengan Aldi menempati posisi drummer, Iqbal pada gitar dan Kiki memetik bass, bersama Prilly, mereka me-medley lagu Beraksi (Kotak), Galau (Five Minutes), Lumpuhkanlah Ingatanku (Geisha), lagu Yovie n Nuno, dan Hidup Untukmu Mati Tanpamu (NOAH). Penampilan ini rasanya adalah yang paling spektakuler di panggung SCTV Awards tahun ini, melampaui aksi Syahrini lewat single terbarunya, Dream Big di nyaris penghujung acara.(Puj/Mer)

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS