Sukses

Lihat Britney Spears Menari Balet untuk Adele

Britney Spears diam-diam mengagumi karya penyanyi Adele.

Liputan6.com, Los Angeles - Siapa yang tak kenal dengan penyanyi berbakat asal Inggris, Adele. Dengan suara yang khas, Adele mampu mencuri perhatian publik dan namanya langsung melejit di industri musik terutama setelah lagu Someone Like You, 2011 silam.

Tak heran jika kini karya-karyanya selalui dinantikan oleh para penggemarnya yang tak hanya datang dari masyarakat biasa tapi juga rekan sesama selebritis seperti Britney Spears. Pelantun Toxic tersebut secara terbuka mengakui jika dirinya adalah fans berat Adele.

Women`s Health

Layaknya penggemar pada umumnya, Britney pun menunjukkan rasa cintanya kepada Adele dengan membuat video tengah menari balet. Spesialnya, Britney menggunakan lagu Hello milik Adele sebagai lagu pengiring.

"Aku bisa menari untuk lagu ini jutaan kali... Aku mencintaimu @adele!." tulis Britney di keterangan video yang diunggahnya di akun instagram baru-baru ini.

Ibu dua anak itu terlihat sangat gemulai ketika menari balet untuk lagu Adele. Maklum saja,  Britney memang dikenal sebagai salah satu penyanyi yang pandai menari.

Adele dan Britney diketahui berhubungan sangat baik dan mengidolakan satu sama lain. Sebelumnya, lewat akun twitter, Britney secara personal mengundang Adele untuk hadir di acaranya Piece Of Me di Las Vegas.

"@Adele Aku akan menukarkan dua tiket pertunjukanku untukmu!," tulis Britney di twitter beberapa waktu lalu.

Album baru Adele, 25 laris manis di Amerika Serikat. (USA Today)

Sementara itu, Adele yang baru saja merilis album terbaru bertajuk 25 dan sukses berat di pasaran. Kabarnya, hanya dalam waktu satu minggu, albumnya terjual sebanyak 3,38 juta kopi!

 

I could dance to this song a MILLION times...love you @adele!

A video posted by Britney Spears (@britneyspears) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini