Sukses

Cerita Ringo Starr dan Cinta Sejatinya Selama 35 Tahun

Ringo Starr, salah satu pentolan The Beatles tersebut telah menikah dengan istrinya, Barbara Bach selama 35 tahun.

Liputan6.com, London Ringo Starr, salah satu pentolan The Beatles tersebut telah menikah dengan istrinya, Barbara Bach selama 35 tahun. Ia pun sangat bersyukur akan hal tersebut.

Drummer The Beatles, Ringo Starr dan istrinya, Barbara saat menghadiri perayaan ulang tahun Ringo yang ke-75 di Los Angeles, California, Selasa (7/7/2015). Acara perayaan ulang tahun tersebut bertema Peace & Love. (REUTERS/Mario Anzuoni)

"Saya rasa saya mencintai Barbara sebanyak saya mencintainya ketika pertama kali bertemu. Dan saya sangat bersyukur dia mencintai saya dan kita masih bersama," kata Ringo kepada majalah People baru-baru ini.

"Saya mencintainya. Dan itu saja," timpal sang istri.

Ringo Starr

Ringo Starr bertemu dengan Barbara Bach yang pernah jadi gadis Bond tersebut di lokasi film Cavemen 1980 silam lalu menikah setahun kemudian.

The Beatles [foto: The Sun]

Baru-baru ini, pasangan tersebut mengumpulkan barang-barang memorabilia milik mereka untuk dilelang. Sejumlah barang yang akan dilelang adalah gitar Ringo hasil pemberian John Lennon, dan sebuah baju yang dipakai Barbara saat membintangi film James Bond The Spy Who Loved Me bersama Roger Moore. Hasil lelang akan digunakan untuk amal.

"Sudah saatnya untuk merelakan," kata Ringo Starr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.