Sukses

Song Ji Hyo Sedih, Kang Gary Absen Syuting

Song Ji Hyo dan Gary kerap menunjukkan kedekatan mereka dalam `Running Man`.

Liputan6.com, Seoul Para penggemar K-Pop pasti tidak asing lagi dengan salah satu reality show populer, Running Man. Dalam acara ini, para idola Hallyu ikut bermain dalam sejumlah games seru bersama tujuh orang tim Running Man.

Di dalam keseruan permainan dan aksi para bintang yang hadir, terselip kedekatan antara dua personelnya yakni Kang Gary dan Song Ji Hyo. Meski tidak pernah mengakui adanya kisah romantis, namun sikap keduanya kerap mengisyaratkan pesan manis.

Gary sempat dikabarkan berpacaran dengan rekannya, Song Ji Hyo. Lalu, bagaimana hubungan keduanya?

Tidak jarang para personel Running Man yang lain menggoda mereka. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Kim Jong Kook kepada Song Ji Hyo.

Di sela-sela syuting Running Man, Kim Joong Kook mengajak rekan timnya untuk selfie bersama. Namun, diantara yang lain, hanya Song Ji Hyo saja yang memperlihatkan ekspresi wajah cemberut dan tidak melihat ke kamera.

Kim Jong Kook ajak semua personel 'Running Man' (minus Kang Gary) selfie bersama [foto: instagram/kjk76]

Mengetahui hal tersebut, pria yang dijuluki `Harimau` itu pun menyebutkan jika Song Ji Hyo sedang sedih dan merindukan Kang Gary. Pasalnya kali ini tim Running Man kekurangan satu orang yaitu Kang Gary yang harus absen.

Sebagaimana terlihat dalam foto, hanya ada enam personel yakni Yoo Jae-suk, Haha, Ji Suk-jin, serta Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo sendiri. "Sudah lama sekali sejak postingan terakhirku. Ngomong-ngomong, Ji Hyo sedang melihat apa? Apakah sedang mencari Gary? hahaha," tulisnya di keterangan foto yang diunggahnya di instagram.

Gary sempat dikabarkan berpacaran dengan rekannya, Song Ji Hyo. Lalu, bagaimana hubungan keduanya?

Pasangan yang dijuluki `Monday Couple` itu memang kerap membuat para penonton histeris dengan kemesraan mereka di layar kaca. Sayangnya, kedua idola ini mengakui jika tidak ada hubungan istimewa diantara mereka.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini