Sukses

10 Kali Ganti Baju, Jennifer Lopez Pamer Tubuh Indah di AMA 2015

Tak diragukan lagi, bentuk tubuh apik Jennifer Lopez dan aksinya di panggung selalu membuat kagum. Tak hanya cantik, JLo masih seksi saja.

Liputan6.com, Los Angeles Masih ingat penampilan memukau Jennifer Lopez dengan tarian dahsyat dan seksinya saat membuka ajang bergengsi American Music Awards (AMA) 2015 22 November waktu setempat di Los Angeles, California?

JLo mengenakan baju ketat bercorak tribal yang sama dengan para penari latarnya.

Jennifer Lopez buka American Music Awards dengan bawakan medley lagu-lagu paling ngehits tahun ini. (Huffingtonpost.com)

Tetapi tak hanya itu saja, dilaporkan News.com.au, Selasa (24/11/2015) JLo ternyata sampai sepuluh kali ganti baju dan semuanya menunjukkan lekuk tubuh indah wanita yang sudah berusia kepala empat itu. JLo memukau banyak orang.

Beberapa kostumnya malah bisa dibilang berbahaya. Misalnya saja baju bernuansa biru dan perak, baju hasil rancangan Charbel Zoe itu memperlihatkan belahan dada, perut, dan juga bagian samping pahanya dengan menutup bagian intimnya.

sumber foto: News.com.au

Baju yang tak kalah menggoda adalah gaun tembus pandang JLo. Ia seperti tak mengenakan apapun. Payet-payet berwarna perak berkilauan menutupi bagian intim dan dadanya. Namun nyaris di garis batas tubuhnya.

sumber foto: News.com.au

Baju-baju lain dengan nuansa gelap juga menjadi pilihan. Meski gelap, pelantun `On The Floor` tersebut tetap menunjukkan belahan dadanya. Selain hitam ada juga warna perak dan emas. Mantan kekasih Casper Smart ini memilih gaun rancangan Balmain dengan kesan jaring-jaring dan juga Julien MacDonald dengan belahan rok yang tinggi.

sumber foto: News.com.au

Sebuah gaun besar sepanjang mata kaki akhirnya menjadi gaun yang paling tertutup namun, gaun dengan banyak aksesori kelap-kelip di tubuhnya itu menonjolkan bentuk dadanya.

sumber foto: News.com.au

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini