Sukses

Ini Bawaan Wajib Tanta Ginting Saat Berpetualang

Tanta Ginting menekuni hobi jalan-jalannya sejak lama. Pulau Sumatera, dan Jawa sudah ia kelilingi.

Liputan6.com, Jakarta Tanta Ginting dikenal sebagai salah satu selebriti yang doyan berpetualang menjelajah berbagai kawasan menarik dan eksotis di penjuru Indonesia.

Tentunya, ada peralatan dan perlengkapan khusus yang selalu ia siapkan saat travelling ke berbagai kota dan wilayah di Tanah Air. Apa saja?

"Yang paling penting sih kolor (celana dalam). Biasanya kalau pergi-pergi gitu, aku bisa bawa 10 sampai 12 kolor," ucap Tanta Ginting saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015) malam.

Tanta Ginting meraih penghargaan Pemeran Pembantu Terpuji di Festival Film Bandung 2014 lewat film Soekarno: Indonesia Merdeka.

Hobi jalan-jalan sudah ditekuni pemeran Semaun dalam film Guru Bangsa: Tjokroaminoto ini sejak lama. Meski sibuk syuting, ia tak pernah melupakan hobinya itu.

"Aku kebetulan orangnya suka random. Kadang pengin ke laut dan ke gunung. Memang basicnya suka jalan-jalan banget keliling Indonesia," urai dia.

Tanta Ginting (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Terkait hobinya bepergian, Tanta Ginting sudah berencana untuk mengeksplor keindahan kota Ambon. Ia mengaku tertarik untuk menjelajah kawasan Timur Indonesia.

"Sumatera dan Jawa kan sudah pernah. Timur juga, tapi baru beberapa. Ambon sih pengin banget aku eksplor. Kemarin baru sempat nyobain Halmahera," tutup Tanta Ginting.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.