Sukses

Tom Hanks Ingin Jadi Musuh James Bond

Tom Hanks telah siap melepaskan citranya sebagai pria baik-baik demi memainkan karakter penjahat dalam film James Bond.

Liputan6.com, London Tom Hanks telah siap melepaskan citranya sebagai pria baik-baik demi memainkan karakter penjahat dalam film James Bond. Hanks merasa tertantang untuk melepaskan diri dari film-film terdahulu yang ia bintangi macam Forest Gump dan Big.

James Bond 007

"Saya ingin memerankan penjahat dalam film James Bond. Saya ingin jadi orang yang bilang 'Sebelum saya membunuhmu Tuan Bond, mungkin Anda ingin melakukan tur keliling instalasi di mana ventilasinya cukup besar untuk merangkak. Sayangnya Anda tak akan memiliki kesempatan itu, Tuan Bond'. Saya ingin menjadi orang itu," kata Tom Hanks kepada harian Inggris, The Mirror baru-baru ini.

Seluruh pemeran James Bond, Sean Connery, George Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan, dan Daniel Craig. (dok. istimewa)

Sebelumnya, pada 2013, kepada majalah Total Film, pria yang kini berusia 59 tahun tersebut menyatakan keengganannya untuk memerankan karakter penjahat.

"Memerankan karakter jahat. Saya sama sekali tak tertarik. Saya tak ingin melihat penjahat yang sekadar jahat. Kenapa mereka jadi jahat? Ada karakter-karakter jahat di luar sana, seperti Lago (dalam cerita Shakespeare -- Othello) yang menarik untuk dimainkan. Tapi orang jahat tidak terlihat jahat -- mereka terlihat seperti kita. Kau bisa saja menyimpan pisau di dalam sepatumu, kau tahu?" kata Tom Hanks.

Tom Hanks (Hitfix)

Sepanjang kariernya di dunia perfilman, Tom Hanks telah memenangkan 2 piala Oscar, 4 Golden Globe, serta 6 Emmy Awards.(Gul/Feb)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini