Sukses

Elly Sugigi Unggah Foto Ciuman dengan Suami di Pesta Pernikahan

Elly Sugigi mengunggah foto seperti berciuman dengan suaminya saat pesta pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi kembali menikmati masa-masa indahnya sebagai pengantin baru setelah resmi dinikahi Ferry Anggara. Kebahagiaan Elly Sugigi dengan suaminya kerap diperlihatkannya melalui akun Instagram pribadinya.

Termasuk memamerkan momen bahagianya. Elly Sugigi pun tak segan mengunggah foto seperti sedang berciuman dengan Ferry Anggara di pesta pernikahannya. Gambar itu diunggah Elly, Senin (24/11/2015).

Elly Sugigi memperlihatkan foto seperti berciuman dengan suaminya, Ferry Anggara. (foto: instagram.com/elysugigi)

Di foto tersebut Ferry Anggara tampak memegang sesuatu di bibirnya. Elly Sugigi pun menuliskan, "Kiss dlu ah @elferset," sebagai keterangan foto unggahannya itu.

Bukan hanya foto ciumannya dengan suami tercintanya, Elly Sugigi juga sebelumnya pernah mengunggah saat ditinggal tidur Ferry Anggara. Elly Sugigi seolah tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bisa menikah dengan pria yang disebut-sebut mirip Rezky Aditya itu.

Elly Sugigi mengunggah fotonya bersama suami di ranjang ke media sosial. (foto: instagram.com/elysugigi)

Ferry Anggara resmi mempersunting Elly Sugigi pada 8 November 2015. Pasangan ini melalukan akad nikah di salah satu Masjid di daerah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Setelah itu, keduanya langsung menggelar pesta pernikahannya di gedung Sasana Pakarti, Duren Tiga.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini