Sukses

Tarian Seksi Jennifer Lopez Buka American Music Awards 2015

Jennifer Lopez membuka malam pagelaran American Music Awards 2015 (AMA) dengan spektakuler.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez membuka malam pagelaran American Music Awards 2015 (AMA) dengan spektakuler. Ia menari seksi membawakan medley dari lagu-lagu paling nge-hits di dunia. AMA 2015 digelar di Microsoft Theatre di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Dilansir Hollywood Life, Minggu (22/11/2015) malam waktu setempat, J.Lo membuka penampilannya dengan hits tahun 1995 Waiting For Tonight, dan langsung dibanjiri tepuk tangan penonton yang kagum dengan aksi diva berusia 46 tahun tersebut.

Jennifer Lopez buka ajang American Music Awards 2015 (People.com)

"Malam ini bukan tentang saya, ini tentang musik. Dan musik tahun ini membuat saya ingin berdansa. Kalian mau berdansa bareng saya?" seru J.Lo.

Kemudian ia melanjutkan penampilannya yang seksi dengan beberapa lagu medley seperti Uptown Funk (Mark Ronson), Anaconda (Nicki Minaj), Bad Blood (Taylor Swift) dan banyak lagi.

Jennifer Lopez buka American Music Awards 2015 dengan hits Waiting For Tonight. (theamas.com)

Selain membuka event tahunan tersebut, Jennifer Lopez juga bertindak sebagai pembawa acara American Music Awards 2015. (Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.