Sukses

Selfie dengan Pria Ini, Aurel Hermansyah Punya Pacar Baru?

Aurel Hermansyah tampak berfoto mesra dengan seorang pria. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah, sosok remaja 18 tahun yang semakin menjadi perbincangan banyak orang karena kecantikan wajahnya. Segala hal yang dilakukan putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memang kerap membuat netizen penasaran.

sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah

Belum lama Aurel mengunggah fotonya dengan saudara sepupunya, Millendaru. Saat selfie, mereka memang tampak begitu akrab, tak heran Aurel dikira memiliki seorang pacar baru.

"Itu pacar baru kak Aurel?" tulis seorang netizen. 

sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah

Millen adalah sepupu Aurel dan Azriel. Millen yang juga memiliki akun Instagram bernama Millencyrus ini kabarnya memang dekat dengan Aurel. Ayah Millen adalah kakak dari Ashanty. Dengan pernikahan Anang dan Ashanty, otomatis menjadi salah satu sepupu Aurel. Millen jadi sering terlihat dalam foto-foto keluarga ini.

sumber foto: Instagram Millendaru

Pemuda 15 tahun itu sempat berfoto bersama mantan pasangan Tommy Rumengan dan Aurel Hermansyah. Millen juga sempat beberapa kali berfoto dengan Arsy.

Tak hanya itu, Millen juga pernah berfoto bersama Ashanty dan Krisdayanti dalam unggahan di media sosialnya. Sebagai seorang pria, Millen memang termasuk yang rapi, bersih, dan modis.(Put/Feb)

sumber foto: Instagram Millendaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini