Sukses

Kecelakaan, Mieke Amalia Masuk UGD

Mieke Amalia, dilarikan ke ruangan emergency setelah mengalami kecelakaan di bagian kaki.

Liputan6.com, Jakarta Musibah dialami artis peran Mieke Amalia. Istri Tora Sudiro itu harus dilarikan ke ruangan emergency setelah mengalami kecelakaan di bagian kaki.

Hal ini diketahui dari Instagram Mieke. Sekitar dua jam lalu, ia memposting foto kolase yang menunjukkan akibat kecelakaan dan penanganan medis yang harus ia dapatkan. Sepintas terlihat, kulit di bagian jari kelingking sebelah kanan Mieke robek dan mengeluarkan darah.

Selain menunjukkan luka yang ia alami, Mieke juga memperlihatkan hasil rontgen di bagian kaki. Ada pula foto di mana ia terlihat seperti sedang menahan rasa sakit.

Mieke Amalia (Instagram)

"Nggak ada yang tahu musibah. Nggak ada yang sengaja sama musibah. Semua tiba-tiba dan di luar kuasa kita. Tapi Alhamdulillah baik-baik saja," tulis Mieke dalam caption foto yang ia unggah.

Menariknya, meski sedang kesakitan, Mieke tetap bertingkah konyol. Soalnya, ia mengaku beruntung lantaran baru saja menjalani menicure dan peducure di bagian kuku kaki. Alhasil, ia pun bisa bangga memamerkan bagian kakinya yang terluka.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Dan alhamdulillah nya kemarin habis meni pedi juga jadi pas di foto bagusan kukunya. #latepost #accident #saferide," lanjut Mieke. Hingga kini, belum diketahui penyebab kecelakaan yang dialami Mieke. Namun, dari tag #saferide yang ia buat, kemungkinan besar Mieke kecelakaan karena bersepeda.

Setelah mengunggah foto itu, simpati pun mengalir dari para penggemar. Misalnya saja @rosiana_khaira yang sedih melihat kondisi Mieke. "Astagfirullah mba Mieke Amalia semoga cepat sembuh ya," tulis dia. (Jul/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini