Sukses

Krisdayanti Rilis Biografi Masa Kelamnya

Krisdayanti buka-bukaan. Sisi kelam kehidupan masa silamnya diceritakan secara detail dalam buku biografi berjudul "Catatan Hati Krisdayanti. My Life My Secret."

Liputan6.com, Jakarta: Diva Tanah Air Krisdayanti buka-bukaan. Sisi kelam kehidupan di masa lalu ia ceritakan secara detail dalam buku biografi berjudul "Catatan Hati Krisdayanti. My Life My Secret." Dalam buku setebal 358 halaman itu dipaparkan sejumlah catatan buruk KD. KD pernah terjerat narkoba, menjalani operasi plastik, dan sempat ditalak cerai oleh Anang, suaminya.

KD mengaku mulai terjerembab dalam dunia hitam pada era 90-an, ketika namanya mulai melambung. Ketika itu, penyanyi kelahiran 24 Maret 1975 tersebut tergoda narkotika jenis sabu-sabu dan sempat menjadi pecandu. Hidupnya mulai hancur. Bahkan, KD sempat dikabarkan mengalami gangguan psikologis. Beruntung, KD dapat keluar dari jerat narkoba berkat jasa Anang.

Setelah sembuh dari jerat narkoba, KD mengaku kurang percaya diri terhadap tubuhnya. Dengan didukung sang suami, perempuan yang juga dipanggil Yanti itu berani melakukan berbagai hal untuk merubah tubuhnya. Ia pun menjalani operasi implan payudara, suntik botox, dan sedot lemak di bagian perut. Yang unik, dalam buku biografi kedua setelah "1001 KD" itu ia mencantumkan kuitansi biaya sejumlah operasi tersebut.

Prahara tak hanya datang dari dirinya saja. KD ternyata sempat ditalak oleh Anang. "Selama ini di media massa orang menganggap Yanti minta cerai. Salah. Justru Anang yang nalak saya," ucap KD.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini