Sukses

Ini Kegiatan J-Rocks di Sundown Festival 2015 Singapura

Di Sundown Festival 2015, J-Rocks akan tampil bersama group band dari berbagai negara.

Liputan6.com, Jakarta Serangkaian kegiatan sudah dilakukan J-Rocks di Singapura. Kedatangan band yang didirikan pada 2008 silam ini dalam rangka mengikuti Skechers Sundown Festival 2015.

"Sampai di Singapura pagi tadi (Jumat, 20/11/2015). Kami langsung dilibatkan dalam acara konferensi pers yang dihadiri wartawan dari berbagai negara," kata Sony, gitaris J-Rocks saat ditemui di sela-sela check sound, Jumat (20/11/2015) petang di F1 Pit Area, Marina Promenade, Singapura.

J-Rocks tengah melakukan check sound jelang Sundown Festival 2015 di Singapura, Jumat (20/11/2015). (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

"Sekarang saatnya check sound. Ternyata areanya sangat besar," ujar Iman, vokalis J-Rocks. "Tempat ini juga keren banget, karena sekelilingnya ada berbagai wahana andalan Singapura. Panggungnya saja tepat di bawah Singapore Flyer, kemidi putar raksasa. Kalau malam keren banget," sambungnya.

Di sisi yang lain ada Marina Bay The Bay yang kini menjadi andalan pariwisata Singapura. Acaranya sendiri akan digelar pada Sabtu (21/11/2015).

Kehadiran J-Rocks di salah satu perhelatan musik terbesar di Singapura adalah atas undangan panyelenggara. "Kami juga tidak mengerti alasan mereka mengundang J-Rocks," tutur Iman. Yang jelas J-Rocks akan tampil bersama group band dari Jepang, Korea, Thailand, Singapura dan Taiwan.

J-Rocks tengah melakukan check sound jelang Sundown Festival 2015 di Singapura, Jumat (20/11/2015). (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

"Kami bisa berangkat ke sini juga atas support dari DPRD DKI Jakarta dan IMARINDO (Ikatan Manager Artis Indonesia)," jelas Iman.

Nanda, Ketua IMARINDO sangat mendukung dan berupaya mengembangkan potensi musisi Indonesia. "Imarindo didirikan utk tujuan yang terprogram. Selain sosial juga mensupport potensi artis. J-Rocks punya potensi bagus, apalagi ini mewakili Indonesia di ajang internasional," ujarnya bangga.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini