Sukses

Prilly Latuconsina Kenalkan 2 Pemain Baru Cantik di GGS

Dua pemain baru tersebut bernama Aliandra Syafira dan Kevina Julia.

Liputan6.com, Jakarta Tak jauh berbeda dengan serial pertamanya, sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) season 2 pun disambut antusias oleh para penonton. Kesuksesan sinetron yang tayang di SCTV itu tidak lepas dari kepopuleran para pemainnya seperti Prilly Latuconsina, Aliando Syarief atau Kevin Julio.

Keseruan pun tidak hanya dirasakan para pemain GGS dalam setiap episodenya tapi juga di sela-sela proses syuting berlangsung. Untuk mengusir kebosanan, sejumlah pemain melakukan berbagai hal di tengah kegiatan syuting.

Poster GGS Returns. (dok.SCTV)

Seperti yang diperlihatkan oleh Prilly Latuconsina di akun instagram pribadinya, Jumat (20/11/2015). Prilly mengunggah foto selfie dengan dua pemain wanita baru dalam GGS yang bernama Aliandra Syafira dan Kevina Julia.

"Di GGS ada pemain baru! Aliandra syafira dan Kevina Julia! Cantik ya," tulis Prilly di keterangan foto.

Prilly Latuconsina kenalkan dua pemain GGS baru Aliandra Syafira dan Kevina Julia [foto: instagram/prillylatuconsina96]

Tapi sebenarnya dua pemain baru tersebut adalah Aliando Syarief dan Kevin Julio. Kedua pemain muda itu berpura-pura menjadi seorang perempuan dengan mengenakan wig rambut panjang.

Aliando mengenakan wig rambut panjang hitam berponi rata, sementara Kevin Julio berubah menjadi perempuan berambut panjang putih. Dalam foto juga tampak pesinetron Rheina `Ipeh` dan suaminya.

Para pemain GGS pakai daster setelah GGS returns raih rating pertama [foto: instagram/ridwanhendra74]

Ini bukan pertama kalinya para pemain GGS melakukan aksi kocak. Sebelumnya ketika GGS Season 2 meraih rating tinggi, seluruh pemainnya baik pria maupun wanita kompak mengenakan daster.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.