Sukses

Hujan Lebat, Dimas Anggara Suka Bercanda Saat Syuting London Love

Dimas Anggara memang gemar bercanda, padahal cuaca dingin dan hujan lebat mewarnai hari-hari syuting London Love Story.

Liputan6.com, London Jika Michelle Ziudith sedang bergelut dengan sakit tenggorokannya karena cuaca dingin London, Dimas Anggara lain cerita. Ia harus menerjang hujan untuk bertahan dan bahkan tetap syuting dalam kondisi hujan. Pasalnya, Dimas kebagian adegan di malam hari.

"Nanti scenenya outdoor gitu. Kalau hujan terus gimana, ya...," cerita Dimas pada hari ke delapan syuting London Love Story di London, dan benar saja cuaca tak mendukung, namun semua harus tetap berjalan.

Sumber Foto: Dok. Screenplay Film

Cuacanya tidak mendukung. Gelap, hujan dan angin mengiringi prosesi syuting di salah satu sudut terkenal kota itu. Dimas bahkan harus terima nasib dirias di bawah payung dalam udara dingin dan tempias air hujan membasahi tubuhnya.

Namun begitu, Dimas masih saja bersemangat, ia tak berhenti menyebar candaan saat rehat. Wajahnya tersenyum ketika salah seorang kru mengabadikan momen dirinya membawa payung di tengah hujan lebat.

Sumber Foto: Dok. Screenplay Film

Energi positif Dimas rupanya masih terbawa pada hari syuting ke sembilan sekaligus merupakan hari terakhir di London. Michelle, Dimas, Dion dan Adila mengunjungi Big Ben dan Westminter Abbey, namun mereka tak sempat berlama-lama.

"Siapa tahu nanti ada premier film London Love Story di London. hehehe!" Candanya sambil melirik para kru yang juga ikut tertawa. (Put/Ade)

Tingkah kocak Dimas Anggara (Sumber Foto: Dok. Screenplay Film)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini