Sukses

Cerita Cinta Singkat Drew Barrymore dan Christian Bale

Liputan6.com, Los Angeles Drew Barrymore menceritakan tentang kisah cintanya yang telah lalu. Kisah cinta remaja Drew bersama aktor tampan Christian Bale.

Memang, kala itu cintalah yang membutakan keduanya. Namun sejak hubungan asmara mereka kandas, Drew tak pernah lagi berhubungan dengan pemeran Batman di trilogi The Dark Knight itu. Bahkan via telepon sekalipun.

sumber foto: people.com

Drew membenarkan hal itu. Kala itu, Drew tak menganggap Bale adalah hal yang prior.

"Aku tidak tahu! Dia (Christian Bale) sangat manis tapi aku bukan seorang penggila pria kala itu," kata Drew ketika menjadi bintang tamu acara `Watch Happens Live` kepada si pembawa acara, Andy Cohen seperti dilaporkan Mirror, Rabu (18/11/2015).

hdwallpaper4all.com

Bale kini banyak membintangi film-film besar seperti The Dark Knight Rises, Exodus: Gods and Kings, Terminator Salvation, Batman Begins dan masih banyak lagi. Begitu pula Drew yang membintangi Blended tahun lalu.

sumber foto: hollywoodreporter.com

 

Drew memutuskan menikah pada 2012 dengan Will Kopelman, sebelumnya bintang `50 First dates` tersebut pernah menikah dengan Jeremy Thomas pada 1994 dan tahun berikutnya berpisah. Drew juga sempat menikah dengan Tom Green pada 2001 namun hanya bertahan setahun. Sedangkan, Bale telah menikah dengan Sibi Blazic pada 2000 lalu. (Put/Ade)

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS