Sukses

Jadi Pria Terseksi 2015, David Beckham Merasa Tak Pantas

Liputan6.com, Los Angeles Ucapkan salam perpisahan untuk Chris Hemsworth. Kini majalah People kembali menobatkan pria terseksi 2015. Setelah tahun lalu Chris Hemsworth dinobatkan, kini nama David Beckham keluar sebagai pria paling seksi. Setuju?

"Aku berterima kasih kepada kedua orangtuaku yang telah membawaku sampai ke dunia ini," kata Beckham seperti dilaporkan Huffington Post, Selasa (17/11/2015), "Aku juga sampaikan terima kasih untuk penata gaya, penata rambut, dan pengedit foto."

sumber foto: Huffington Post

Hal itu pertama kali diumumkan oleh Jimmy Kimmel dalam acara talk show-nya, Jimmy Kimmel Live!

Namun, Beckham justru tak yakin jika dirinya adalah sosok yang pantas menerima penghargaan ini. " Aku tak pernah merasa aku menarik atau bahkan seseorang yang seksi," ujar Beckham saat diwawancarai People.

Bagi Beckham, ia hanya suka mengenakan baju yang bagus dan merasa nyaman, tetapi ia tak pernah berpikir untuk menjadi sosok yang seksi.

sumber foto: images.express.co.uk

Potret pria 40 tahun, yang juga suami Victoria Adams tersebut, saat tersenyum sampai bergaya menarik kaus abu-abu yang dikenakannya menarik perhatian. Senyum khas Beckham ini tampaknya membuat wanita jadi 'meleleh'. Ditambah tatapan matanya yang beriris hijau. Selain itu tato mantan pemain LA Galaxy tersebut juga memberi kesan seksi tersendiri.

Beckham menyebut penghargaan ini adalah hal terbaik dalam karier di dunia hiburan.

sumber foto: Metro.co.uk

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS