Sukses

Nuri Maulida Galau Ingin Tambah Anak Lagi

Nuri Maulida sedang menikmati peran barunya sebagai ibu dari buah hatinya, Salsabila Ramadhani Dewangsa.

Liputan6.com, Jakarta Nuri Maulida sedang menikmati peran barunya sebagai ibu dari buah hatinya, Salsabila Ramadhani Dewangsa, yang berusia empat bulan. Nuri rela meninggalkan beberapa tawaran kerja untuk fokus membesarkan anak pertamanya tersebut. Apalagi pesinetron Cinta Fitri itu masih memberikan ASI eksklusif kepada Salsabila.

"Pasti ada kerepotan tersendiri, tapi kita nikmati saja. Pekerjaan pun dipilih yang tidak melalaikan (mengurus anak). Sekarang juga masih ASI eksklusif, saya berusaha berikan itu. Saya ingin bayi saya sehat dan kuat," kata Nuri Maulida di Jakarta baru-baru ini.

Berikut adalah ulasan gaya hijab ala Nuri Maulida!

Lucunya, ketika ditanya apakah ia akan lekas menambah anak, Nuri langsung galau. Artis asal Bandung itu mengaku masih ingin memberikan perhatian penuh kepada Salsabila.

"Iya sih (ingin tambah anak) rezeki kan Allah yang atur. Cuma tapi saya masih galau, nih. Saya ingin bermanja-manja dengan Sabil dulu lebih lama," ucap Nuri Maulida.

Rona kebahagiaan terpancar dari wajah Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa usai prosesi ijab kabul, Jakarta, Minggu (9/11/2014). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Soalnya kalau punya anak lagi otomatis kan ada perhatian yang harus dibagi. Nah, saya takutnya terbagi-bagi. Sekarang masih mau fokus ke Sabil dulu." (Ras/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.