Sukses

Jane Shalimar Minta Kejelasan Status Pernikahan

Jane Shalimar mengaku tak mau kembali ke pelukan Didi Soekarno.

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar pernah mengaku menikah siri dengan Didi Mahardika Soekarno. Kini, janda satu anak itu justru meminta kejelasan statusnya kepada pengadilan agama.

Jane Shalimar diketahui mendaftarkan isbat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mengetahui kejelasan status pernikahan sirinya dengan cucu Bung Karno itu.

"Ini semata-mata hanya untuk kejelasan status saja. Sampai detik ini, tidak ada kata talak atau cerai dari dia (Didi Mahardika) ke saya," ucap Jane Shalimar saat ditemui usai mendaftarkan isbat cerai.

Mantan kekasih Iko Uwais itu mengaku lelah menjalani hidup tanpa status pernikahan yang jelas bersama Didi Mahardhika. "Soalnya pernikahan saya sah lho menurut MUI. Saya hanya mau diceraikan secara resmi saja," pinta Jane Shalimar.

Janel Shalimar. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Dalam hal ini, Jane Shalimar membantah kalau dirinya ingin kembali berhubungan dengan pria yang diketahui tengah menjalin asmara dengan pesinetron Vanessa Angel itu.

"Saya tegaskan, hal ini tidak sama sekali saya lakukan untuk kembali dengan orang itu. Nggak ada sama sekali niat untuk kembali (bersama Didi Mahardhika)," tandas Didi. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini