Sukses

Sisi Lain Simon Cowell Usai Menjadi Ayah

Di balik kritik pedasnya, sikap Simon Cowell berbalik lembut dan sabar ketika bersama dengan si kecil Eric.

Liputan6.com, Jakarta Simon Cowell dikenal sebagai sosok yang kerap memberikan kritik pedas saat menjadi juri di ajang pencarian bakat X Factor. Meski begitu, rupanya Simon juga memiliki sisi lain ketika dirinya berada di rumah bersama sang buah hati, Eric Cowell.

Sempat tak ingin memiliki anak, Simon Cowell mengubah cara pandangnya terhadap anak-anak setelah hadirnya Eric. Putra pertamanya itu merupakan hasil hubungannya dengan Lauren Silverman.

Simon Cowell

Belum lama ini pria berusia 56 tahun itu mengungkapkan perasaan bahagia dan bangganya setelah menjadi seorang ayah dari Eric yang kini telah berusia satu setengah tahun.

"Ini bukanlah sesuatu yang saya rencanakan. Tapi saya ingat ketika pertama kali melakukan USG, saya memanggilnya berudu. Saya merasa luar biasa menjadi pelindung mereka (Lauren dan Eric). Saya benar-benar menginginkannya. Itu yang tidak saya sadari sebelumnya," ujar Simon seperti dilansir dari E Online, Selasa (17/11/2015).

Simon, yang biasanya tampak dingin di layar kaca, akan berubah lebih sabar dan lembut ketika bersama dengan Eric. Ia pun selalu berusaha menyempatkan diri menghabiskan waktu bersama dengan putra semata wayangnya itu.

Seperti pemandangan yang terlihat di akun media sosialnya. Simon mengunggah foto tengah bersantai di sofa bersama Eric saat waktu luang, melepaskan diri dari kesibukan pekerjaan. "Bahagia itu ketika libur dari pekerjaan," tulisnya di Twitter.

Simon Cowell menjadi sosok yang lembut saat bersama sang putra, Eric [foto: twitter/simoncowell]

Di sisi lain, rupanya hubungan asmaranya dengan Lauren sempat mengalami skandal lantaran kekasihnya itu hamil ketika masih berstatus istri dari Andrew Silverman yang juga rekan kerja Simon. (Eka/Ade)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini