Sukses

Duet dengan Iwan Fals, Album NOAH Terancam Mundur

Liputan6.com, Jakarta Band asal Bandung, NOAH belakangan semakin getol menebar prestasi. Berbekal materi album daur ulang, Second Chance yang tergolong sukses di pasaran, Ariel dkk pun berkesempatan melakoni sejumlah tur di Amerika Serikat.

"Kita melakukan yang terbaik. Kita nggak pengin musik yang gitu-gitu aja. Apa yang kita lakuin adalah untuk kemajuan itu," ungkap Ariel saat menggelar konferensi pers usai menggelar konser di Los Angeles, Washington DC dan New York di Hard Rock, Jakarta (23/10/2015).

Usai tur rampung, NOAH kembali masuk studio. Band yang dulunya bernama Peterpan tersebut menyiapkan kolaborasi yang istimewa dengan musisi senior Iwan Fals.

Sayangnya, walau salah satu karyanya di proyek tersebut, Para Penerka sukses dinanti oleh banyak orang. Proyek besar ini secara tidak langsung mengancam perilisan album Taman Langit yang seharusnya meluncur pada Maret 2015 kemarin.

Lalu, apakah album tersebut akan benar-benar mundur?

Melalui akun Twitternya. Ariel membenarkan jika kelanjutan album daur ulang mereka akan ditunda dahulu. Ariel juga mengkonfirmasi tanggal perilisan Sang Penerka yang diperkirakan jatuh pada September mendatang.

"Album Noah taman langit dan dua lainnya ditunda dulu, karena kita sedang ada proyek kolaborasi dgn bang Iwan Fals untuk September," ungkap Ariel melalui akun Twitternya.(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.