Sukses

Regina Akan Tuntut Balik Farhat Abbas

Perbuatan Farhat sebagai pengacara Regina kala itu dianggapnya telah menjerumuskan kliennya.

Liputan6.com, Bogor Farhat Abbas, menjalani sidang perdana gugatan terhadap mantan istri, Regina, di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat. Menurut Suhendra Asido Hutabarat, kuasa hukum Regina, apa yang dilakukan Farhat merupakan tindakan yang aneh.

Untuk itu, Regina akan menuntut balik mantan suami Nia Daniati tersebut. Terlebih perbuatan Farhat dianggap sudah menjerumuskan Regina.

Farhat Abbas dan Regina

"Kita sedang pertimbangkan mau gugat balik (rekonvensi), dan laporkan Farhat ke kode etik advokat karena diduga telah mencemarkan nama baik Regina dan membuka aib kliennya sendiri," kata Suhendra Asido Hutabarat saat dihubungi via telpon, Senin (16/11/2015).

Suhendra menjelaskan perbuatan Farhat terhadap Regina adalah perbuatan yang tak pantas. Apalagi, Farhat mengerti hukum tetapi justru menjerumuskan Regina sebagai kliennya kala itu. 

Farhat Abbas dan kekasihnya, Regina [Foto: Twitter @farhatabbaslaw]

"Sebagai pengacara harusnya dia ngerti hukum dong, bukannya menjerumuskan kliennya. Regina sebagai masyarakat biasa tentunya percaya untuk dinikahi siri oleh seorang pengacara jadi dimana perbuatan melawan hukum yang dilakukan regina?," tandas Suhendra.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini