Sukses

Diancam Akan Ditinggal, Ini Klarifikasi Suami Elly Sugigi

Elly Sugigi mengaku susah menghubungi Ferry yang saat itu sedang berada di kampung halamannya di Cianjur.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Elly Sugigi sempat mengancam akan meninggalkan suaminya yang baru dinikahinya beberapa minggu yang lalu, Ferry Anggara. Hal itu terjadi karena Elly mengaku susah menghubungi Ferry yang saat itu sedang berada di kampung halamannya di Cianjur.

Saat dikonfirmasi, Ferry Anggara yang dikenal sebagai Rezky Aditya KW itu pun memberikan klarifikasinya. Menurut dia, susahnya dirinya dihubungi karena masalah yang tak terduga.

Elly Sugigi [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

“Jadi pas di kampung aku memang susah dihubungi karena listrik mati terus. Dan handphone di-charge enggak masuk-masuk. Sudah begitu, di sana itu jaringan lagi enggak ada sama sekali,” kata Ferry saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/11/2015).

Ferry pun sudah berupaya untuk menjelaskan sebelumnya kepada Elly. Namun istrinya itu tidak begitu memercayainya.

“Aku sudah bilang sama dia kalau handphone aku yang satu mati dan satu lagi enggak ada sinyalnya. Tapi dia enggak percaya,” kata Ferry lagi.

Elly Sugigi dinikahi Fery Anggara atau Rezky Aditya KW, Minggu (8/11/2015). (dok. Instagram)

Ferry yang ditemui bersama dengan istrinya itu kini sudah menjelaskan semuanya. Elly pun mengaku sudah memaafkan suaminya itu.

“Saya itu orangnya emosian. Kalau dia susah dihubungin, oke bye ya gitu saya juga ngayap (pergi),” kata Elly. (*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.