Sukses

Film Heart Beat Dapat Pujian Kritikus Film

Film Heart Breat dibintangi para personel girlband Blink dan disutradarai Fedi Nuril.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran film bertema remaja belakangan memang terasa mulai sepi. Namun kehadiran film Heart Breat yang dibintangi girlband Blink mendapat banyak pujian.

Bukan saja menghibur dengan tema remaja dan menyuguhkan kisah cinta khas ABG zaman sekarang, film ini juga dianggap berhasil menyajikan pesan positif kepada tidak saja untuk ABG, tapi juga orang dewasa.

Blink [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

"Film #HeartBeat bagi saya sebuah film musikal yang dikemas apik dan membuat penonton sangat terhibur. Film anak muda yang dibuat sekadarnya saja, tapi penuh pesan positif," puji Boby Satya dari Komunitas Pemerhati Sinema Indonesia yang juga Ketua Mata Sinema Watch, saat dihubungi via telpon, Sabtu (14/11/2015).

Meski bertema remaja, film ini juga tetap enak dinimati untuk kalangan yang lebih dewasa. Lebih penting lagi, karena film ini sarat dengan muatan positif. "Saya kasih nilai 8," sambung Boby.

Poster film terbaru BLINK yang akan tayang dalam waktu dekat.

Sementara itu, para personel tentunya sangat senang dan bangga film perdana mereka akhirnya bisa dirlis. Ify, Febby, Via dan Pricilla mengaku sangat puas dengan film yang mereka bintangi.

"Kami senang banget. Ini film perdananya Blink. Ini hasil jerih payah terbesar, makanya kami senang banget," kata Ifi mewakili Blink. (fei/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.