Sukses

Ger Berantakan, Cemen Sukses Buat Seisi Studio Terbahak-bahak

Liputan6.com, Jakarta Cemen, komika asal Brebes, menjadi peserta pertama yang untuk gigi di malam Grand Final Stand Up Comedy (SUCA) Indosiar, Jumat (13/11/2015). Mengangkat tema dangdut dan daerah tempat tinggalnya Cikarang, pemilik nama asli Chrismanto Eka Prastio itu berhasil membuat seisi studio Indosiar terbahak-bahak.

Selain penonton dan juri yang tertawa, Cemen juga berhasil membuat kedua orang tuanya yang menonton di studio ikut tertawa. Tawa semakin deras ketika Cemen menyebut kedua orang tuanya adalah pakarnya musik dangdut.Juri Stand Up Comedy

"Di sini ada mama sama bapak saya. Mama itu dulu alumni biduan, bapak veteran tukang nyawer," kata Cemen di atas panggung Grand Final SUCA.

Pria kelahiran 17 April 1994 itu tak henti-hentinya membuat tertawa. Menurut Raditya Dika selaku juri, Cemen berhasil membuat orang tertawa mencapai titik tertingginya.

"Tertawa itu ada empat level yang tertinggi itu dalam 10 detik ada 4 rpm, dan lu bisa buat orang tertawa samapi di situ. Lu dapat kepercayaan dari penonton dan hasilnya komedik," puji Raditya Dika.Eko Patrio Eko Patrio yang juga juri dalam SUCA, takjub dengan kepiawaian Cemen dalam menyampaikan materi komedinya. Eko yakin kalau Cemen bisa menyabet juara pertama.

"Kamu sudah melekat sebagai seorang komedian. Apa yang kamu lakukan, yang kamu ucapkan itu gerr-nya berantakan. Gue yakin hari ini lu jadi pemenang," kata Eko. SoimahSenada dengan Eko Patrio, Soimah juga terpukau dengan kemampuan Cemen berkomedia. Bahkan juri SUCA ini melihat aura seorang bintang komedi baru Tanah Air.

"Aura bintangmu makin ke sini makin jadi. Malam ini keren banget. Lawakan kamu keren," puji Soimah.

"Nama kamu Cemen tapi mental kamu nggak cemen. Kamu mental juara. Materi kamu yang pertama, buka aib keluarga itu menarik. Keren," kata Babe Cabita yang juga juri di malam Grand Final SUCA. (Pur/Fei)*