Sukses

Maia Estianty Perlihatkan Foto Masa Kecilnya

Maia Estianty, dikenal sebagai penyanyi yang memiliki postur tubuh tinggi, serta wajah yang cantik. Tapi bagaimana wajahnya masa kecil?

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty, dikenal sebagai penyanyi yang memiliki postur tubuh tinggi, serta wajah yang cantik. Wajar saja kalau menurun kepada ketiga putranya, Al, El, dan Dul. Tapi bagaimana wajah masa kecil Maia?

Belum lama ini, Maia Estianty mengunggah foto dirinya saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) di akun Instagram-nya. Ia berpose di depan gedung Grahadi Surabaya bersama saudara-saudara perempuannya.

Maia Estianty (Instagram)

Terlihat dua diantaranya sudah memasuki jenjang sekolah yang lebih tinggi. Sementara, Maia Estianty tampak berbeda dari saudara-saudara lainnya yang memiliki rambut pendek. Ia memilih memanjangkannya, dan dikepang dua.

"Nyonyiah @astrimerianti lupa ini taon berapa... .
Kemungkinan taon 1984... .
Liat donk style rambut kitaaaa... 😄😄😄.

Diambil di depan Grahadi Surabaya... .
Semua lengkap kecuali mas Hendy... .

#jadoel
#fotokeluarga
#harjonosigit
#maiaestianty (yang trend nggak berubah cuma yang rambut kepang hahahhaha)," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 15ribu pengikut.

Sedangkan saudaranya yang memiliki akun @astrimerianti memposting foto kebersamaannya dengan Maia dengan latar belakang Monumen Nasional (Monas) di masa lalu. Maia tetap dengan ciri khasnya rambut kepang dua.

Maia Estianty (Instagram)

"kenaikan kelas... kita jalan berempat (plus ibu yg ngefoto) mulai dari Monas sampe Ratu Plaza kalo ga salah... .
.
Seru kaaaan... 😄😄😄.
Dulu mah buat jalan masih enak... dan relatif lebih aman... .
.
#ceritajakarta
#jadoel
#keluargaharjonosigit," tulisnya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.