Sukses

Pengantin Baru, Maki Horikita dan Koji Yamamoto Difoto Tanpa Izin

Pengantin Baru, Maki Horikita dan Koji Yamamoto Difoto Tanpa Izin

Liputan6.com, Tokyo Pernikahan mendadak antara Maki Horikita dan Koji Yamamoto pada tiga bulan lalu, sempat membuat publik Jepang gempar. Kini para penggemar disuguhi oleh foto mereka berdua jalan bareng.

Seperti disampaikan Yahoo! Japan melalui Tokyo Hive, Kamis (12/11/2015), pasangan yang menghebohkan tersebut diikuti diam-diam oleh seorang pengintai agar bisa diambil fotonya.

Sebelumnya memang tak ada satupun foto yang memperlihatkan keduanya bersama maupun saksi mata yang melihat pernikahan mereka. Sehingga banyak pihak yang meragukan pernikahan Maki dan Koji.

Pasangan bintang film Jepang, Maki Horikita dan Koji Yamamoto. (Tokyo Hive)

Melalui foto yang diambil tersebut, tampak keduanya menikmati momen bersama meskipun dengan dandanan khusus supaya tidak mudah dikenali.

Foto tanpa izin ini langsung dipajang di majalah Josei Seven yang terbit 12 November 2015. Menurut pihak majalah, keduanya terlihat keluar bersama dari apartemen mewah sambil berpegangan tangan pada awal November.

Aktor Koji Yamamoto ternyata sempat ditolak aktris cantik Maki Horikita berkali-kali sebelum mereka berdua menikah. (koalasplayground.com)

Setelah itu, pengantin baru yang menikah berkat perjuangan gigih sang suami, mampir di supermarket samping apartemen mereka untuk menikmati malam bersama.

Pihak majalah juga menggambarkan bahwa mereka berdua tampak begitu segar dan benar-benar mirip seperti pasangan pengantin baru yang harmonis.

Pasangan bintang film Jepang, Maki Horikita dan Koji Yamamoto. (ahmike.com)

Maki Horikita (26) dan Koji Yamamoto (38) mengumumkan kabar pernikahan mereka berdua pada 22 Agustus 2015 lalu. Horikita hingga saat ini diketahui belum hamil. Sehingga, sang aktris berencana untuk melanjutkan pekerjaannya seperti sedia kala.

Kabar sebelumnya pernah menyebut kalau mereka berdua sudah resmi tinggal bersama sejak awal bulan ini. Pengumuman pernikahan mereka ini, diungkapkan melalui sebuah pesan terbuka dari Maki Horikita yang ditulisnya sendiri. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.