Sukses

Gadis Korea Berhijab Ternyata Fans Setia TVXQ

Gadis Korea berhijab yang tengah naik daun di dunia maya ternyata penggemar setia TVXQ.

Liputan6.com, Seoul: Wanita berhijab asal Korea Selatan bernama Ayana Moon tengah menghebohkan dunia maya. Wajah oriental khas seleb K-Pop berbalut kerudung membuatnya terlihat tambah cantik.

Melalui akun media berbagi gambar Instagram miliknya, Ayana menyebutkan dirinya menyukai TVXQ, beranggapan sebagai penggemar setianya yang disebut Cassiopea. Meski berhijab, Ayana masih menyukai TVXQ yang telah diidolakannya sejak lama.

Salah satu personel TVXQ yang diunggah Ayana di akun media sosial miliknya.

Baca Juga

Di antara fotonya berhijab, Ayana juga mengunggah foto salah satu personel TVXQ. Dengan bangga, Ayana menyebutkan menjadi Cassiopea sejak masih duduk di bangku sekolah dasar.

"Ayo tebak! Siapa dia? Saya memang menjadi Cassiopea sejak lama, mungkin sekitar 2003. Saya senang membaca artikel tentang mereka #TVXQ #JYJ," tulis Ayana yang mengunggah foto Junsu.

Ayana juga menuliskan, meski personel TVXQ kini pecah menjadi dua group, TVXQ dan JYJ, dia masih menyukai keduanya. Bagi Ayana, TVXQ tetap terdiri dari Yoochun, Junsu, Jaejoong, Changmin dan Yunho.

Ayana Moon, perempuan asal Korea ini tiba-tiba menarik perhatian para onliner karena paras cantik nan imutnya.

TVXQ yang awalnya lima orang kini jadi hanya tinggal dua orang. Tiga anggota boyband Jeajoong, Yoochun dan Junsu memisahkan diri dari kelompok yang membesarkan nama mereka tersebut pada 2010 silam. Mereka akhirnya membentuk kelompok baru bernama JYJ.

Perpecahan itu ternyata membuat pihak SM Entertainment merasa jika JYJ melanggar kontrak. Alasan JYJ keluar dari TVXQ adalah tidak adilnya pembagian honor. JYJ, dengan Jaejoong sebagai pemimpin TVXQ, dilaporkan tak pernah mendapatkan hasil jerih payah mereka. Padahal, keuntungan SMEntertainement dari TVXQ sangat besar hingga jutaan Won. Trio JYJ itu mulai melakukan melakukan kolaborasi bersama, mulai dari bernyanyi bareng hingga menjadi model demi mendapatkan uang.(Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini