Sukses

Snoop Dogg Luncurkan Produk Ganja

Liputan6.com, Colorado Rapper sekaligus entrepreneur, Snoop Dogg, baru saja meluncurkan merk produk berbasis ganja bernama Leafs by Snoop. Seperti kita tahu, Snoop adalah seorang pemakai dan aktivis legalisasi ganja.

Snoop Dogg

"Leafs by Snoop adalah merk cannabis mainstream pertama di dunia, dan bangga jadi pionir," kata Snoop Dogg dilansir Time.com, Kamis (12/11/2015).

Produk-produk ganja Snoop Dogg saat ini hanya bisa dipasarkan di Colorado, salah satu negara bagian Amerika Serikat dimana ganja telah legal baik untuk kebutuhan medis maupun rekreasional. Selain Colorado, ganja juga legal di Alaska, Oregon, dan Washington.

Snoop Dogg

Sebelumnya, Snoop Dogg telah terlebih dahulu mendirikan sebuah media digital bernama Merry Jane yang ditujukan khusus untuk pengguna ganja. Ia juga sempat meluncurkan produk vaporiser (rokok elektrik) untuk ganja.

Snoop Dogg

Snoop Dogg mulai dikenal publik pada 1992 sejak bakatnya ditemukan oleh Dr.Dre. Sepanjang kiprahnya, ia telah menjual lebih dari 21 juta album di Amerika Serikat dan 35 juta album di seluruh dunia. (Gul/Rul)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS