Sukses

Babe Cabita Kesulitan Menangis di Film Get Up Stand Up

Babe Cabita mengaku kesulitan harus bermain di film drama dan diminta menangis.

Liputan6.com, Jakarta Meski mengangkat cerita tentang stand up comedy, namun film Get Up Stand Up akan lebih menguatkan nuansa drama di dalamnya.

Babe Cabita yang menjadi salah satu bintangnya mengaku, ini adalah film pertama di mana ia harus bermain drama. Sebelumnya, Babe Cabita berperan di film komedi aksi berjudul Comic 8.

Babe Cabita (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Film ini beda, ini film aku pertama yang drama. Ada adegan drama yang menyayat hati," kata Babe saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

Stand Up Get Up mengangkat kisah perjuangan komika dalam meniti karier dan kehidupannya sehari-hari. Untuk itu, menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Babe untuk memainkan emosinya dalam berakting.

"Di film lainnya itu action, kalau di sini dituntut lebih serius dan disuruh nangis. Ini pengalaman pertama drama yang ditutut memainkan emosi. Ini jadi tantangan baru buat aku. Makanya aku tertarik," sambung pria bertubuh subur ini.

Babe Cabita [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Babe Cabita dalam film ini berperan sebagai dirinya sendiri, seorang penyiar radio yang melakukan perjalanan ke Jakarta untuk berjuang di kompetisi stand up dan memperjuangkan kisah cintanya.

"Karekaternya pemalas. Aku penyiar radio yang punya banyak fans yang sudah nyaman dengan gaji. Selain itu aku punya pacar cantik. Garis besar film ini cerita tentang si Babe ini," jelas Babe Cabita. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini