Sukses

Rezky Aditya KW Kini Bebas Bercinta dengan Elly Sugigi

Menurut pria berusia 20 tahun ini, ia menikahi Elly Sugigi tanpa paksaan.

Liputan6.com, Jakarta Ferry Anggara mengenang masa-masa pacarannya dengan Elly Sugigi. Jika sebelum menikah ia sulit untuk meluapkan rasa cinta dengan sang komedian, kini yang terjadi justru sebaliknya.

"Dulu waktu pacaran sama Mpok Elly kan dibatasi jarak. Cuma bisa telepon, sms sama bbm-an saja," ucap Ferry Anggara, suami Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

 

Diakuinya, Ferry Anggara kesulitan untuk meluapkan rasa cinta dan sayangnya kepada perempuan berusia 43 tahun itu. Karena belum menikah, ia juga takut berduaan bersama dengan Elly Sugigi.

"Kalau sekarang nggak ada halangan apa-apa. Mau (berduaan) di tempat gelap sama terang kan sudah pegang buku nikah. Jadi nggak takut digrebek juga," urai dia.

Elly Sugigi (Instagram)

Menurut pria berusia 20 tahun ini, ia menikahi Elly Sugigi tanpa paksaan. Ia menyadari tak ada wanita yang benar-benar mencintainya seperti sang koordinator penonton bayaran itu.

"Nggak ada yang sesayang aku seperti Mpok Elly. Kelihatan banget dia nggak main-main pacaran sama aku. Waktu aku bilang mau nikah sama dia, ya Mpok Elly senang," tutupnya.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini