Sukses

Get Up Stand Up, Film Komedi yang Bikin Sutradara Nangis

Teezar Sjamsudin, sutradara film Get Up Stand Up punya alasan mengangkat cerita komedi pada film terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Film komedi sepertinya tengah menjadi raja di Indonesia. Terbukti dengan maraknya acara televisi mengangkat cerita-cerita lucu, yang membuat sutradara film Teezar Sjamsudin tertarik mengangkatnya ke layar lebar.

Kali ini, film berjudul Get Up Stand Up bercerita tentang kehidupan dibalik kisah Komika (pelaku stand up comedy). Sang produser, Argalas, punya alasan tertarik menjadikan stand up comedy menjadi cerita.

Indro Warkop (Liputan6.com/Fachrur Rozie)

"Sekarang ini banyak orang yang suka stand up comedy. Kami mau membuat cerita di balik para komika, untuk melihat apakah mereka memiliki masalah seperti kita," ujar Argalas, ditemui di Fx Sudirman, Jakarta, Rabu (11/11/2015).

Uniknya, meski genre yang dipilih Teezar komedi, tetapi ia justru menangis saat membaca skenario film tersebut. 

Babe Cabita (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Film ini punya skenario yang kuat, dan terinspirasi dari kompetisi stand up comdey yang sudah berjalan lima tahun. Saya baca skenarionya bukannya tertawa, tapi menangis," jelas Teezar.

Rencananya, film yang akan dibintangi Babe Cabita, Indro Warkop, Acha Sinaga, dan Abdur serta komika lainnya mulai syuting pada 16 November hingga 6 Desember 2015 mendatang.(Fac/Mer)   

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini