Sukses

Gisella Anastasia-Gading Marten Batal Tinggalkan Anak Liburan

Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia berencana untuk berlibur bersama ke Eropa, tanpa buah hati, Gempita Noura Marten.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia berencana untuk berlibur bersama ke Eropa sembari menghabiskan momen Natal dan Tahun Baru. Semula, mereka berencana pergi berdua tanpa ditemani si buah hati, Gempita Noura Marten.

"Tadinya mau ditinggal si Gempi. Dulu beli tiket pas dia umur tiga bulan. Eh sudah gede malah makin ngegemesin dan rindu sama kelakuannya. Jadi kita beli tiket lagi buat Gempi," kata Gisel, sapaan Gisella Anastasia, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2015).

Gempita Noura Marten, anak Giselle Anastasia-Gading Marten (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Gisel juga sudah mempersiapkan diri untuk memboyong sang putri berlibur bersama. Salah satunya, menjaga agar si buah hati yang kini berusia 10 bulan itu tak rewel di perjalanan.

"Kami kan mau ke London. Paling nanti transit di Amsterdam. Ya semoga Gempi bobo di jalan 10 jam ya, hahahaha," kata Gisel bercanda.

Gading Marten dan Gisel telah menginjak tahun ke-2 pernikahan mereka bersama sang buah hati Gempita yang kini berusia 8 bulan

Sebelumnya, Gisel dan Gading Marten sudah mencoba untuk melatih anak pertamanya itu jalan-jalan. Beberapa waktu lalu, keduanya mengajak Gempita berlibur ke Bali.

"Pas berangkatnya dia bobo. Cuma pulangnya kayak mau flu, jadi sakit telinganya. Nangis sepanjang perjalanan, aku panik karena malu sama orang lain," tutur Gisel.(Gie/Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.