Sukses

YG Entertainment Isyaratkan 2NE1 Kembali Dalam Waktu Dekat

YG Entertainment mengunggah foto `Who's Next` disebut-sebut menjadi isyarat kembalinya 2NE1 di dunia hiburan.

Liputan6.com, Seoul YG Entertainment mengunggah poster bertuliskan `Who's Next?` menjadi isyarat jika artis asuhannya akan kembali ke dunia hiburan. YG Entertainment senang menggoda penggemar dengan poster berisi teka-teki tertulis tanggal 21 November pukul 21:00 waktu setempat.

Dengan angka 21, penggemar berharap 2NE1 yang akan mulai beraksi di ranah hiburan. Penggemar 2NE1 yang disebut Blackjack mulai merindukan girlband yang digawangi CL, Dara, Park Bom, dan Minzy setelah album terakhirnya Crush rilis 2014 silam.

Leader 2NE1, CL sempat membocorkan rencana akan kembali dengan karya terbaru 2NE1. Namun CL masih pelit membocorkan detail mengenai album terbaru 2NE1.

"Kami telah menyelesaikan konser dunia kami tahun lalu. Kami memiliki liburan terpanjang. Mungkin itu membuat penggemar kami benci. Jarak kami menelurkan album kami sebelumnya dengan yang lalu itu dua tahun. Kami hanya ingin karya kami benar-benar sempurna hanya untuk kalian," ujar CL.

Sebelumnya, CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk mengucapkan selamat atas eksistensi 2NE1 yang telah memasuki 6 tahun. Foto 2NE1 dengan debut Fire terpampang di situs resmi YG Entrtainment dengan tulisan "sudah 6 tahun".

 Diiringi beberapa penari pria, 2NE1 tampil keren dalam balutan busana dominasi warna merah, emas, dan hitam, Jakarta, Minggu (8/6/14). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Namun tak hanya 2NE1 saja yang akan kembali. WINNER dan PSY juga memberikan isyarat serupa, memeriahkan ranah hiburan dengan karya terbarunya dalam waktu dekat.

WINNER bahkan tengah sibuk dengan proses penggarapan videoklip terbarunya. Sementara, PSY telah merampungkan pekerjaan di dpaur rekaman demi lagu baru. Lalu, siapa yang akan kembali ke ranah hiburan? Tunggu saja kabar baik dari YG Entertainment!(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini