Sukses

Dianggap Jorok, Jennifer Lawrence Justru Cinta Kebersihan

Jennifer Lawrence mengaku cinta kebersihan dengan selalu mencuci tangannya usai pergi ke toilet.

Liputan6.com, Los Angeles Sudah menjadi keharusan bagi seorang selebritis untuk menjaga kerapihan dan kebersihan dirinya. Tak terkecuali bagi bintang film The Hunger Games, Jennifer Lawrence.

Sempat diisukan tidak pernah cuci tangan usai pergi ke toilet, pemeran Katniss Everdeen itu justru mengaku jika dirinya seorang pecinta kebersihan. "Tentu saja aku mencuci tanganku setelah dari kamar mandi!," ujar wanita yang akrab disapa JLaw itu seperti dilansir dari E Online, Selasa (10/11/2015).

Jennifer Lawrence [foto: eOnline]

Rupanya gosip yang menyebutkan jika dirinya dinilai sebagai wanita yang jorok hanyalah gurauan belaka bersama dengan dua rekannya, Liam Hemsworth dan Josh Hutcherson. Sebelumnya diketahui jika JLaw selalu menempelkan tangannya ke wajah dua rekannya itu usai dari toilet tanpa mencucinya terlebih dahulu.

"Aku tidak tahan lagi dengan segudang pertanyaan dari media tentang kebersihanku. Sebelumnya aku mengatakan kepada MTV jika aku tidak pernah mencuci tangan usai pergi ke toilet itu karena aku hanya ingin menjahili Liam dan Josh, tapi hal itu justru di anggap serius oleh semua orang," tambahnya lagi.

Josh Hutcherson, Liam Hemsworth dan Jennifer Lawrence ungkap kebiasaan aneh dan unik

Hal itu pun ia buktikan lewat sebuah video yang diunggahnya di media sosial. Kala itu JLaw yang keluar dari kamar mandi mengenakan mantel handuk, langsung menuju ke wastafel untuk mencuci tangannya meski tidak terlalu kotor.

"Bagaimanapun juga semua rumor yang pernah aku dengar tentang diriku benar-benar harus segera diredakan," tutur Jennifer Lawrence.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini