Sukses

Ternyata Adinia Wirasti Sempat Trauma Perankan Karmen di AADC

Liputan6.com, Yogyakarta Ada Apa dengan Cinta (AADC) menjadi film fenomenal di Tanah Air. Peran para bintangnya hingga kini masih melekat di hati penggemar. Tak terkecuali sosok Karmen yang diperankan Adinia Wirasti.

Sosok Karmen di AADC selama ini dikenal cewek tomboy, galak, dan selalu membela teman-temannya. Tetapi ternyata, perannya sebagai Karmen membuat Adinia Wirasti sempat membayangi hidupnya.

Geng Cinta di AAdC 2, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Dian Sastrowardoyo dan Sissy Priscilla. (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

"Karmen sempat menjadi trauma buat saya, setelah itu setiap dengar lagu yang berkaitan dengan AADC, saya sempat yang aarrghh," ungkap Adinia Wirasti, ditemui usai syuting AADC 2 di Yogyakarta, baru-baru ini.

Setelah 14 tahun berlalu, Adinia Wirasti harus mengembalikan sosok Karmen. Diakuinya, menjadi Karmen diusia yang tak muda lagi menjadi tantangan sulit untukknya. Meski begitu, Adinia Wirasti kini sangat menyukai karakternya.

Para bintang Ada Apa dengan Cinta? 2 seperti Dian Sastro, Titi Kamal, Adinia Wirasti dan Sissy Priscillia asyik berpose bersama di tengah syuting. [Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

"Buat saya ini menantang, susah tetapi menyenangkan. Karmen di sini (AADC) 2 karakternya berubah, banyak perubahan yang terjadi dihidupnya. Benang merahnya tetap Karmen yang dulu keras dan galak," ujar Adinia Wirasti.

Membangun chemistry kembali bersama Dian Sastrowardoyo, Sissy Priscilla, dan Titi Kamal tak membutuhkan waktu lama bagi Adinia Wirasti. Pasalnya mereka selama ini menjalin persahabatan bukan hanya sebagai Geng Cinta tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.