Sukses

f(x) Obati Kerinduan Penggemar dengan Sejumlah Kejutan

Usai rilis album terbaru, grup f(x) akan miliki acara sendiri.

Liputan6.com, Seoul Grup idola f(x) nampaknya semakin menunjukkan eksistensinya di ranah hiburan K-Pop. Sukses dengan single terbaru mereka yang bertajuk 4 Walls, f(x) rencananya akan kembali unjuk gigi lewat acara reality show.

Dilansir dari allkpop, Senin (9/11/2015), Victoria, Luna, Krystal, dan Amber akan segera merilis reality show pertama mereka bertajuk `f(x)=1cm`. Acara ini kabarnya tayang sebanyak delapan episode mulai 10 hingga 13 November 2015 besok.

Usai rilis album terbaru, grup f(x) akan miliki acara sendiri [foto: allkpop]

Spesialnya, program ini tak hanya tayang di NaverTV Korea, tapi juga di saluran televisi Tiongkok, Youku. Melalui acara ini juga, keempat personel f(x) akan memberikan kejutan kepada para penggemar.

Para Af(x)tion--sebutan penggemar f(x)-- mendapat kesempatan untuk bisa berinteraksi lebih dekat dengan idola mereka. f(x) sepertinya ingin membayar kerinduan para penggemar yang telah lama menantikan kembalinya grup asuhan SM Entertainment tersebut.

Langkah comeback f(x) berbuah manis saat lagu 4 Walls sukses puncaki chart musik K-Pop.

Sepeninggal Sulli sejak Agustus 2015 lalu, rupanya tidak menyurutkan semangat empat personel yang tersisa untuk menyuguhkan karya terbaik. Bahkan f(x) kabarnya tengah bersiap menggelar konser yang rencananya akan terlaksana pada Januari 2016 mendatang. (Eka/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini