Sukses

1D Vakum, Niall Horan Ingin Jadi Backpacker

Niall Horan punya rencana seru usai karirnya di One Direction berakhir.

Liputan6.com, London, Inggris - Niall Horan memang berbeda dengan personel One Direction lainnya. Ketika yang lain sibuk menyiapkan gebrakan karier besar-besaran menjelang vakumnya One Direction, Niall justru merencanakan hal-hal yang santai dan menyenangkan, termasuk menjadi backpacker.

"Aku menghabiskan beberapa tahun ini dalam pesawat dan bus tur. Aku banyak mengunjungi negara-negara yang kusukai tetapi tak punya kesempatan untuk benar-benar melihatnya. Jadi kurasa aku ingin kembali kesana," ucap Niall seperti dikutip dari laman Female First, Senin (9/11/2015).

"Aku ingin kembali ke Australia dan tentunya Thailand. Saat bersama band, kami tinggal di hotel mewah. Dan aku ingin melihat negara ini seperti orang-orang seumuranku. Aku akan menginap di losmen dan sebagainya. Aku tak ingin tinggal di Four Seasons, karena aku pernah melakukannya. Aku ingin hal lain," tegasnya.

Sebagai satu dari empat pemuda yang digilai jutaan remaja di dunia, Niall sadar betul jika dirinya tak akan bisa mendapat privasi yang dia inginkan. Karena itu, setelah One Direction benar-benar vakum, Niall berencana untuk merombak total penampilannya.

"Aku berpikir untuk mengecat cokelat rambutku sehingga aku tak akan dikenali. Tapi aku juga percaya kalau aku berpergian bersama teman-temanku dari rumah, tak akan ada yang melihatku dua kali,"  pungkas Niall.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini