Sukses

Donita Menanti Kelahiran Anak Pertama

Donita mulai sering memeriksakan kandungannya ke dokter.

Liputan6.com, Jakarta Donita tengah menanti kelahiran buah cintanya bersama Adi Nugroho. Donita pun mulai sering mengecek kandungannya ke dokter.

Momen itu pun tak luput dari pasangan ini untuk diabadikan. Baru-baru ini, Adi Nugroho mengunggah foto sang istri, Donita sedang tiduran di kamar pasien. Sementara dokter tengah mengecek kehamilannya dengan komputer.

Donita (Instagram)

"Istri tercinta @donitabhubiy lagi Check kehamilan... Mama dan dede bayinya yg sehat ya," tulis Adi Nugroho sebagai keterangan gambar yang disukai lebih dari 2 ribu pengikut. 

Di foto lainnya terlihat Adi Nugroho maupun pesinetron Cinta Fitri itu kembali mengunggah foto yang sama saat Donita kembali mengecek kandungannya. Terlihat Donita mengenakan kaus berwarna merah.

Donita (Instagram)

Meski unggahan sama, tapi keduanya memberi keterangan yang berbeda. Donita menulis, "Menghitung Hari." Sedangkan Adi, "Mommy @donitabhubiy check up kehamilan."

Jika hitungan benar, Donita akan melahirkan pada November 2015 ini. Donita resmi dipersunting Adi Nugroho pada 6 September 2014 lalu dengan mas kawin emas putih seberat 6,9 gram.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.