Sukses

Pamela Anderson Pajang Foto Bugil Tandai Sembuh dari Hepatitis C

Pamela Anderson memamerkan tubuhnya sebagai kabar bahagia untuk para penggemarnya.

Liputan6.com, Los Angeles Pamela Anderson menyampaikan kabar bahagia untuk para penggemarnya. Pamela Anderson sangat bersemangat mengumumkan kesembuhannya dari penyakit Hepatitis C yang dideritanya selama ini.

Hal tersebut seperti dilaporkan laman Aceshowbiz, Sabtu (7/11/2015). Pamela Anderson mengunggah foto bugilnya melalui akun Instagram pribadinya sebagai tanda bisa berjuang untuk sembuh dari Hepatitis C.

Pamela Anderson tampil bugil umumkan diri sembuh dari Hepatitis C. (foto: aceshowbiz)

Ibu dari dua anak itu benar-benar telanjang memamerkan tubuhnya di bawah terik sinar matahari. Pamela Anderson tersenyum bahagia sambil berpose menutup payudaranya dengan tangan kanannya. Ia pun bercerita tentang perawatan yang dijalaninya.

"Aku sembuh!! aku baru menemukan sesuatu. Aku berdoa semua orang yang menderita Hep C bisa memenuhi syarat atau bisa melakukan pengobatan. Ini segera tersedia secepatnya. Aku tahu pengobatan itu sangat keras untuk tetap bertahan hidup," kata Pamela Anderson.

Pamela Anderson mengenakan gaun putih. (foto: mirror.co.uk)

Bintang film Baywatch ini pertama kali memberitahukan publik didiagnosis menderita Hepatitis C pada 2002. Penyakit Pamela Anderson didapat akibat berbagi jarum suntik tato dengan mantan suaminya Tommy Lee. Anderson pun terus berjuang agar bisa sembuh.

Pamela Anderson bertemu dengan mantan suaminya Tommy Lee (E! Online)

Pamela Anderson sempat mengatakan akan sembuh dari Hepatitis C pada awal tahun ini. "Aku tidak tahu ada kerusakan lainnya di liver dan aku juga tidak punya efek samping lainnya. Aku hidup dalam kehidupan yang aku inginkan," pungkas aktris berusia 48 tahun itu. (Fir/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.