Sukses

Gala Premiere Boruto: Naruto the Movie di Indonesia Diumumkan

Liputan6.com, Jakarta Situs bioskop CGV Blitz telah memberikan pengumuman mengenai rincian advance screening atau gala premiere film anime Boruto: Naruto the Movie untuk disaksikan secara spesial oleh fans di Indonesia.

Seperti disampaikan akun Facebook CGV blitz belum lama ini, disebutkan kalau kisah para generasi baru di dunia Naruto bisa disaksikan oleh fans Indonesia secara khusus pada 16 November 2015, dua hari sebelum dibuka secara umum di Indonesia.

Pada penayangan perdananya secara umum di tanah air, yaitu 18 November 2015, Boruto: Naruto the Movie tak hanya tayang di CGV Blitz, namun juga bioskop lain seperti Platinum Cineplex dan Cinemaxx.

Boruto: Naruto Movie (Cinema Today)

Boruto: Naruto the Movie telah tiba di Jepang terlebih dahulu pada 7 Agustus 2015 dengan peraihan 680.134.700 yen pada tiga hari pertama di box-office Jepang dengan 516.146 tiket yang terjual di 268 studio bioskop.

Hiroyuki Yamashita yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan filmnya, sementara penggarap anime Chaos Dragon, Ukyo Kodachi bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskahnya.

Apakah spekulasi mengenai berakhirnya hidup Naruto di film Boruto: Naruto the Movie benar-benar akan terjadi?

Pengarang asli manga Naruto, Masashi Kishimoto sendiri masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga tahun ini. Sementara, The Last: Naruto the Movie sempat diputar di bioskop Indonesia pada April 2015 lalu. (Rul/Fei)