Sukses

The Corrs Bakal Manggung di Java Jazz Festival 2016?

Band asal Irlandia, The Corrs, membuat fans Indonesia histeris.

Liputan6.com, Jakarta Band asal Irlandia, The Corrs, membuat fans Indonesia histeris. Pasalnya setelah lama vakum, The Corrs dikabarkan akan manggung di Java Jazz Festival (JJF) 2016.

Kabar tersebut diungkapkan oleh pendiri Java Festival Production Peter F. Gontha. Melalui akun Twitter pribadinya, baru-baru ini, Peter F. Gontha membocorkan beberapa nama pengisi acara yang akan tampil di JJF pada Maret mendatang. Salah satunya adalah The Corrs.

The Corrs hadir lagi dengan lagu dan album baru.

"Javajazz 2016 The Corrs, Patti Austin, Reppingtons, Tulus, Robin Ford, Candy Dulfer, Afgan, Sting, Chris Botti, Larry Coreal, RobinThick etc," kicau Peter F Gontha.

"Java Jazz 2016 March 4, 5, 6 Vigon Bamy Jay, Boney James, Kurt Elling, Level 42, David Foster, Rick Braun dan segudang yang lain lagi," lanjutnya.

Namun di laman resmi JJF, hingga kini belum ada pengumuman nama-nama band dan musikus yang akan tampil. Nama The Corrs dan Sting juga belum tertera di laman tersebut.

White Light - The Corrs (dok. Warner Music Indonesia)

Tak hanya The Corrs, Sting juga menghebohkan fans. Salah satu akun @s4br1na seolah menanyakan kebenaran kabar tersebut, "Serius ada Sting?". Kicauan pun pangsung dibalas Peter F Gontha. "Aduh?!!! Jarang Bohong mbak.!!!" ujarnya.

Jika benar The Corrs akan manggung di Tanah Air, ini bakal menjadi penampilan keduanya setelah pernah tampil pada 2001. The Corrs tenar di era 1990-an dengan lagu hit seperti Runaway, What Can I Do, Summer Sunshine, dan Breathless. (Fir/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.