Sukses

Megan Fox Cela Film Transformers

Aktris dan model Megan Fox ditertawakan sutradara film Transformers 2: Revenge of The Fallen, Michael Bay, setelah sebelumnya Fox mencela film tersebut pada sebuah wawancara.

Liputan6.com, New York: Artis sekaligus model Megan Fox melayangkan celaan pada film Transformers 2: Revenge of The Fallen dalam sebuah wawancara, baru-baru ini. Ia mengatakan sekuel tersebut bukan film yang mengharuskan aktrisnya berakting. Seperti dikutip Entertainment Weekly, model kelahiran 16 Mei 1986 ini berkata bahwa film ini memang membuka peluang bagi kariernya, tetapi ia tak mau membuat si pembuat film besar kepala.

"Orang-orang sudah jauh lebih tahu kalau ini bukan film akting bagi pemerannya, melainkan lebih banyak robot-robot yang berakting," ujar pemeran Mikaela Banes dalam sekuel film tersebut.

Menanggapi pernyataan Fox tadi, sang sutradara film, Michael Bay, hanya tertawa dan menganggap perempuan bernama lengkap Megan Denise Fox sebagai anak kemarin sore. Seperti dikutip dari contactmusic, Bay menambahkan, Fox mengatakan hal konyol itu karena ia baru berusia 23 tahun dan masih harus banyak belajar.

Bay mencontohkan beberapa filmnya yang membuka peluang bagi para pemerannya menjadi terkenal. Contoh pertama Bay adalah aktor Nicholas Cage yang ia anggap bukan siapa-siapa sebelumnya. Demikian pula dengan aktor Ben Affleck sebelum bermain di film Armageddon serta aktor Shia LaBeouf.

"Sebelum ia (Shia LaBeouf) membintangi Transformers, ia juga bukanlah seorang bintang film yang tengah naik daun seperti saat ini," lanjut Bay.

"Sama seperti Megan Fox, tak ada seorangpun di dunia yang tahu tentangnya sampai aku menaruhnya di Transformers. Saya bangga bisa membuat seorang yang bukan siapa-siapa menjadi terkenal lewat film yang saya buat," ungkap sutradara kelahiran 17 Februari 1965 ini.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.