Sukses

Hrithik Roshan Kecewa Penggemar Bersikap Anarkis

Hrithik Roshan sedih saat melihat banyak penonton yang terluka hanya karena ingin melihat dirinya lebih dekat.

Liputan6.com, Jabalpur Daya tarik Hrithik Roshan saat tampil di layar kaca membuat siapapun terpesona melihatnya. Itulah sebabnya Hrithik Roshan memiliki banyak penggemar yang selalu menantikan penampilannya.

Wajah tampan dan tampilan yang menarik membuat para kaum hawa ingin berjumpa langsung dengan Hrithik Roshan. Baru-baru ini sejumlah penggemar berebut untuk menyaksikan lebih dekat dengannya saat bintang Bang Bang itu tengah melakukan syuting di Jabalpur, India.

Hrithik Roshan

Dilansir dari Hindustantimes, Selasa (3/11/2015), alih-alih senang, Hrithik justru merasa terganggu dengan kehadiran para penggemarnya itu. Pasalnya, sejumlah penggemar yang datang tidak dapat menjaga sikap dengan baik hingga mengakibatkan beberapa diantaranya mengalami luka.

"Jabalpur.. Sangat menyedihkan melihat cinta kalian yang secara tidak sengaja menyebabkan kerugian bagi orang lain. Saya tahu apa yang kalian rasakan dan saya mengirimkan lebih banyak cinta kepada kalian," tulisnya di Twitter.

(FOTO:STRDEL / AFP)

Aktor berusia 41 tahun itu merasa tidak enak hati lantaran ia tidak ingin cinta yang diberikan para penggemarnya itu menyebabkan masalah pada orang lain meskipun itu hanyalah ketidaksengajaan.

"Merasakan banyak cinta di Jabalpur! Ini sebuah permohonan (maaf) tulus dariku, jangan mengejar(ku) dengan menggunakan sepeda kalian, banyak pejalan kaki dan orangtua yang cedera karena itu," tambahnya lagi.

Hrithik Roshan memilih mundur dari film Shuddhi. Kabarnya, Hrithik tak tertarik dengan bayaran yang diajukan sang produser, Karan Johar.

Di Jabalpur, Hrithik tengah melakukan syuting film terbarunya Mohenjo Daro yang disutradarai oleh Ashutosh Gowarikar. Film yang tayang di tahun 2016 mendatang ini juga menandai debutnya aktris pendatang baru Pooja Hegde. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini