Sukses

Eddies Adelia Beban Moral Bicara Pernikahan Indra Bruggman-Soraya

Eddies Adelia mengaku tak enak hati dengan keluarga Indra Bruggman soal pernikahan sang aktor dengan Soraya Abdullah.

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia mengaku malu dan mempunyai beban moral kepada masyarakat dan keluarga Indra Bruggman soal ucapannya tentang pernikahan Indra dan Soraya Abdullah.

Sebagai sahabat Indra dan Soraya, Eddies mengakui kekeliruannya karena bicara berdasarkan dari satu pihak yakni Soraya Abdullah.

Indra Bruggman bersama Soraya Abdullah

"Di sini hanya punya beban moral terhadap keluarga Indra dan masyarakat. Beri informasi nggak akurat. Saya dapat info itu dari Soraya Abdullah, bukan dari Indra," ujar Eddies Adelia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

Kini Eddies mengaku tak mau lagi membahas soal pernikahan Soraya Abdullah dan Indra Bruggman. Ia juga tak mau kalau dengan ucapannya malah merenggangkan hubungan antar keduanya.

Indra Bruggman [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Saya nggak mau ikut campur. Karena yang satu membantah (menikah) dan yang satu kekeuh iya," ujar Eddies.

Untuk lebih tepatnya, Eddies melemparkan hal tersebut langsung kepada Indra dan Soraya. Istri Ferry Setiawan itu tak mau ikut campur permasalahan orang lain dan tak mau salah untuk yang kedua kali. "Tanyakan kepada mereka. Kebenaran biar jadi urusan mereka," kata Eddies. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.