Sukses

Judul Film ke-24 Crayon Shin-Chan Makin Sulit Dinalar

Film ke-24 anime Crayon Shin-Chan diterjemahkan menjadi Crayon Shin-chan the Movie Fast Asleep! The Large Attack on the Dreaming World.

Liputan6.com, Tokyo Franchise Crayon Shin-chan sebentar lagi akan memiliki film ke-24. Dalam sebuah event, terungkap beberapa detail filmnya pada Sabtu (31/10/2015) lalu termasuk judul dan staf yang terlibat.

Seperti dilaporkan Anime News Network, Sabtu, film ke-24 nanti akan berjudul Eiga Crayon Shin-chan Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki (Crayon Shin-chan the Movie Fast Asleep! The Large Attack on the Dreaming World) dan direncanakan tayang di Jepang pada 16 April 2015.

Wataru Takahashi (film Crayon Shin-chan ke-17 hingga 23) kembali menyutradarai film barunya, sementara komedian Hitori Gekidan (aktor Trainman, Fuse: Memoirs of a Huntress) menulis naskah film bersama Takahashi.

Anime Crayon Shin-Chan. (Shin-Ei Animation / TV Asahi)

Pengumuman yang ada juga menyebutkan nama-nama pengisi suara yang kembali seperti Akiko Yajima sebagai Shin-chan, Miki Narahashi sebagai Misae Nohara, Keiji Fujiwara sebagai Hiroshi Nohara, dan Satomi Koorogi sebagai Himawari.

Meskipun sebelumnya mereka mengisi suara karakter tersebut, akan tetapi tidak dicantumkan peran apalagi yang akan mereka hidupkan masing-masing. Tema filmnya sendiri, nantinya akan bertempat di dunia mimpi.

Trailer kedua film Crayon Shin-Chan yang ke-23 memperkenalkan bintang tamu serta konsep utama film yang unik.

Sebelumnya, film ke-23 bertajuk Eiga Crayon Shin-chan: Ora no Hikkoshi Monogatari ~Saboten Daishuugeki (Crayon Shin-chan: My Moving Story ~Cactus Attack!~), tayang perdana di Jepang pada 18 April 2015.

Kisah dalam film ke-23 Crayon Shin-chan tersebut menyorot keluarga Nohara setelah mereka pindah ke Meksiko. Filmnya sendiri sempat tayang di Indonesia melalui bioskop CGV Blitz pada September 2015 lalu. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini