Sukses

Terlalu Tua, Black Sabbath Batal Garap Album terakhir

Liputan6.com, London Black Sabbath batal menggarap album terakhir. Dikatakan Ozzy Osbourne salah satu punggawanya, usia menjadi alasan utama.

Black Sabbath

"Saya tidak bilang kalau saya tidak akan sepanggung lagi dengan Geezer atau Tony atau siapapun, tapi secara resmi, kami sebagai Black Sabbath telah berakhir, kami sudah selesai dan saya akan kembali mengerjakan pekerjaan saya," kata Ozzy Osbourne seperti dilansir Digital Spy baru-baru ini.

"Kami sempat ingin membuat album (terakhir) sebelum tur, tapi itu akan memakan waktu tiga sampai empat tahun, saatnya nanti saya akan berumur 73 atau 72 tahun, jadi kami memutuskan untuk hanya melakukan tur perpisahan," lanjutnya.

Black Sabbath yang kini tinggal beranggotakan Ozzy Osbourne, Tony Iommi dan Geezer Butler tersebut akan segera menggelar tur keliling dunia sebagai tanda perpisahan.

Black Sabbath dengan formasi kejayaannya dahulu.

Black Sabbath telah menjual lebih dari 70 juta keping album rekaman di seluruh dunia sejak pertama kali muncul pada 1969 silam. Mereka sering disebut sebagai bapaknya musik heavy metal dunia.