Sukses

Rossa Angkat Bicara Soal Perceraian

Liputan6.com, Jakarta: Setelah sempat bungkam dan menghindar atas berita gugatan cerainya, akhirnya Rossa menemui wartawan, di Jakarta, kemarin. Menurut Rossa, antara dirinya dan Yoyok --penabuh drum grup PADI-- ingin semuanya berjalan baik. Meski berat, ia berharap keputusan cerai ini terbaik bagi keluarganya.

Konon, sidang gugatan cerai akan berlangsung singkat, sebab Rossa dan Yoyok sudah menyepakati beberapa hal. Termasuk hak asuh anak mereka Rizky Langit Ramadhan yang akan diserahkan kepada Rossa. Orangtua Rossa, Ukas Hermawan dan Enni Kusmiani pun yakin, putrinya siap menjadi single parent.

Keputusan cerai Rossa dan Yoyok sebetulnya tidak terlalu mengejutkan. Pascakabar perselingkuhan yang dilakukan Yoyok dengan seorang model Surabaya pada April 2007, rumah tangga pasangan yang menikah 18 Maret 2004 silam itu ditengarai tidak harmonis lagi.

Dalam sebuah wawancara, seperti dikutip program infotainment Halo Selebriti yang ditayangkan SCTV, Rossa pernah membenarkan banyaknya kendala dalam rumah tangganya yang sulit diselesaikan. Yoyok juga pernah mengakui rumah tangganya bermasalah. Penabuh drum band Padi ini menyatakan dirinya banyak berbuat kesalahan, terutama kepada sang istri.(VIN)